Aashiqui 2 (2013)

~Aashiqui 2 (2013)~


Note : Situs ini menyediakan link untuk mendownload film ini secara gratis!!

Hello, apa kabar?  review kita kali ini datang dari film terbaik India setelah Tri Idiots, yang berhasil mendapatkan penghargaan-penghargaan di perfilman Bollywood. Judulnya adalah Aashiqui 2 atau dalam bahasa Indonesia disebut "Cinta" 2 yang merupakan hasil remake dari film Aashiqui yang sempat populer di tahun 1990, masih dengan genre musical romantic Aashiqui 2 hadir dengan sentuhan yang betul-betul baru dan berbeda dengan Aashiqui 1990, meski mengusung tema yang sama namun sutradara Mohit Suri membuat film ini lebih kontemporer dan kekinian. Dan sebelum kita bahas film ini lebih lanjut berikut saya cantumkan traillernya :


          Oke teman-teman, itu dia tadi trailler dari film ini sekarang kita masuk ke dalam seluk beluk film Aashiqui 2 yuk disimak!
Ini adalah salah satu film romantis yang berasal dari India, yang memang dikenal banyak menghasilkan film bertema percintaan yang romantis, release pada tahun 2013 film ini tidak hanya terkenal di India namun hingga kebeberapa negara termasuk Indonesia dengan budget produksi sekitar 1,3 juta dollar Amerika film ini berhasil meraup keuntungan yang besar dengan mencatatkan pembukuan sekitar 16 juta dollar Amerika hanya dalam waktu 4 minggu diawal pemutarannya diberbagai negara.

          Menghadirkan bintang pendatang baru yang mengawali karirnya sebagai model sebut saja Aditya Roy Kapoor, yang sukses membawakan peran karakter utama sebagai Rahul Jay Kar. Tokoh ini adalah gambaran karakter tentang seorang musisi dan penyanyi yang popularitasnya kian meredup akibat dari kebiasaan buruknya sebagai seorang pecandu alkohol.
           Sementara untuk karakter utama wanitanya bernama Aarohi Keshav Shirke diperankan oleh aktris cantik Saraddha Kapoor, dengan membawakan karakter sebagai gadis penyanyi cafe yang tidak menentu dan berpindah-pindah demi mendapatkan uang untuk hidup dan juga untuk membantu keluarganya yang miskin.
          Cerita dalam film ini berawal ketika Rahul JayKar yang sedang berada diambang popularitasnya yang kian meredup sebagai superstar dan juga dikenal sebagai seorang pecandu alkohol yang tidak tertolong lagi, melarikan diri dari konsernya akibat muak dengan perilaku heters yang melemparinya saat ia sedang tampil bernyanyi. Ia kemudian pergi
menenangkan dirinya disebuah cafe kecil yang mempertemukannya dengan seorang penyanyi wanita amatiran bernama Aarohi yang kebetulan membawakan salah satu lagunya. Berkat kemampuan suara dan ciri khas Aarohi saat bernyanyi hingga membuatnya kagum dan bahkan kemudian ia jatuh cinta pada wanita cafe tersebut.

         Setelah berhasil meyakinkan Aarohi untuk berhenti menjadi penyanyi cafe dan bersedia untuk ikut dengannya untuk dijadikan sebagai sorang penyanyi sungguhan namun Rahul mengalami berbagai macam insiden yang membuatnya harus dirawar dirumah sakit hingga berbualan-bulan, tak ada kabar dari Rahul membuat Aarohi merasa kecewa dan
dipermainkan ia memutuskan untuk tidak percaya lagi dengan janji-janji Rahul kepadanya, walau sebenarnya rahul tidak mengetahui bahwa Aarohi telah berusaha menghubunginya akan tetapi manager Rahul tidak pernah memberikan kesempatan kepada Aarohi untuk mendapatkan kabar dari Rahul tetapi pada akhirnya ia berhasil memenuhi janjinya untuk menjadikan Aarohi
sebagai seorang bintang baru di industri musik India. Akan tetapi saat karir Aarohi semakin memuncak, Rahul justru mengalami depresi akibat pengaruh alkohol yang sudah tidak sanggup ia bendung lagi, ditambah akibat stress menghadapi karirnya yang telah redup, ia pun berpikir jika berada disamping Aarohi ia hanya akan menjadi masalah terhadap kelangsungan
popularitas Aarohi, meski Aarohi sangat mencintai dan berusaha menyelematkannya dari kecanduan alkohol. Tapi sekali lagi Rahul tidak ingin karir yang telah dibangun oleh kekasihnya itu berakhir menyedihkan seperti dirinya oleh karena itu tidak ada pilihan baginya selain meninggalkan Aarohi untuk selamanya. Well, secara keseluruhan film ini sangat menyentuh tingkat tinggi, jika selama ini kita hanya mengenal kisah cinta kontroversial dan fenomenal milik Romeo and Juliet maka kisah cinta dalam film Aashiqui 2 ini adalah kisah cinta Romeo and Juliet versi India yang lebih kekninian dengan mengikuti perkembangan zaman sebuah kisah cinta yang begitu dalam dan menyentuh, hanya saja pengorbanan yang ditampilkan sepertinya tidak untuk dicontoh tapi menurut saya pesannya sangat kuat.

           Nah! buat anda yang penasaran dan ingin mendownload film ini berikut link'nya telah saya siapkan buat anda silakan cek dibawah ini ! Jadi sampai disini dulu perjumpaan kita jangan lupa untuk membaca review saya yang lain yah, terus dibawah ini juga ada kolom komentar so silakan coret-coret komentar anda disana... hehehe...bye-bye !!!

link download klik disini
atau klik disini

Previous
Next Post »

Coming Soon !